Kapolsek Sikakap Hadiri Natal Remaja GBI Silaoinan

Kapolsek Sikakap Hadiri Natal Remaja GBI Silaoinan

Sikakap, Pionir-- Kapolsek Sikakap diwakili Waka Polsek Sikakap Ipda Januar menghadiri Natal Remaja di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Dusun Silaoinan, Desa Taikako Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis (23/12/2021).

Kedatangan Waka Polsek pada acara Natal yang diadakan di GBI Silaoinan tersebut berdasarkan undangan yang disampaikan Panitia Natal Remaja Dusun Silaoinan ke Polsek Sikakap. 

Meski berbeda keyakinan, namun hal itu tidak membuat Waka Polsek Sikakap Ipda Januar untuk tidak memenuhi undangan yang datang dari Panitia Natal Remaja Dusun Silaoinan itu. 

Terlebih lagi kehadirannya pada kegiatan itu juga untuk mewakili Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH dalam rangka Natal Remaja Silaoinan. 

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH melalui Waka Polsek Sikakap di kesempatan itu menyampaikan himbauan kepada para remaja agar selalu menjaga kekompakan sesama remaja, dan selalu berusaha untuk mengembangkan diri dengan ilmu-ilmu yang berguna bagi perkembangan kampung halaman. 

"Generasi muda saat ini adalah generasi harapan bangsa kedepannya, dan sesuai dengan tema yang diangkat dalam Natal Remaja ini NUNTUT BAGA KRISTUS MASIPATABRA PUSASARAINA (Kasih Kristus mempersatukan persaudaraan kita)," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Sikakap juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Warga Dusun Silaoinan yang telah ikut serta menyukseskan Program Pemerintah saat ini, yaitu Program Vaksinasi. 

"Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19 di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Kepulauan Mentawai," ucapnya. 

Untuk itu Waka Polsek Ipda Januar juga menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin baik Vaksin 1 maupun Vaksin 2 pada gerai-gerai atau tempat vaksinasi yang telah ditentukan di wilayah Kecamatan Sikakap. 

Selain itu, Waka Polsek juga menghimbau generasi muda agar menjauhkan diri dari hal-hal yang bersifat negatif. "Isilah hari-hari kalian dengan hal-hal yang positif untuk kemajuan Dusun Silaoinan," tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Waka Polsek Ipda Januar menyampaikan selamat natal dari Pimpinan Polsek Sikakap. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments