Polsek Kota Pariaman Terus Genjot Masyarakat Untuk Lakukan Vaksinasi Covid-19

Polsek Kota Pariaman Terus Genjot Masyarakat Untuk Lakukan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda  Apriyanto  bersama Panit I Sabara Polsek Kota Pariaman Iptu Arvi dan Ipda Kusno melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi pada masyarakat diDesa Batang Tajongkek, Kota Pariaman, Sabtu 18 Desember 2021.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pecepatan vaksinasi pada masyarakat  serta memberikan imbauan supaya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai Covid 19.

Aipda  Apriyanto mengatakan, selain vaksinasi, disiplin menerapkan Protokol Kesehatan juga menjadi hal utama untuk menekan laju nya penyebaran Virus Covid-19. Karena itu dibutuhkan perilaku disiplin baik secara individu maupun secara kolektif.

"Meskipun sudah melakukan vaksinasi bukan berarti harus abai terhadap protokol kesehatan, namun tetap menjaga kedisiplinan prokes yang ketat yang dimulai dari diri sendiri, Ayo ajak semua anggota keluarga kita untuk ikut protokol kesehatan, supaya terhindar dari paparan Covid-19, imbaunya.

Lanjut Apriyanto mengatakan, peranan masyarakat sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jika masyarakat sudah patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan maka penanggulanan bencana ini akan lebih cepat. Oleh karena itu, kami tak henti-hentinya memberikan pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat”, jelasnya (Firman Sikumbang)


                           

Post a Comment

0 Comments