Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sungai Limau Kembali Lakukan Patroli di Malam Hari

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sungai Limau Kembali Lakukan Patroli di Malam Hari

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas Polsek  Sungai Limau secara intensif melakukan giat patroli malam di wilayah hukumnya, Jumat 21 Januari 2022.

Kegiatan Patroli malam itu bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan. Tidak hanya melaksanakan patroli, personil Polsek Sungai Limau juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang masih berkeluyuran di malam hari, serta kepada warga yang masih nongkrong di warung-warung masyarakat setempat.

Disamping itu petugas juga menyambangi  objek-objek vital seperti Puskesmas Sungai Limau, Bank BRI, Bank Nagari,  dan pemukiman penduduk yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas,  Kata Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani. SH pada Pionir. 

Dijelaskannya, patroli memang kita fokuskan pada malam sampai dengan dini hari, supaya  masyarakat merasa aman karena kehadiran polisi ada di sekitar mereka. Untuk itu masyarakat tidak  lagi merasa was-was saat beraktifitas, katanya.

Dikatakan nya,  kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya, guna memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta mengedukasi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, ungkapnya

Umar Yani berharap pada warga masyarakat di wilayah hukumnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

"Diperlukan partisipasi masyarakat agar program pemerintah memutus penyebaran Virus Covid-19 dapat berjalan dengan baik, dan  semoga pandemi ini dapat segera berakhir," tuturnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments