Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat Sat Samapta Polres Pariaman Intensifkan Patroli Dialogis

Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat Sat Samapta Polres Pariaman Intensifkan Patroli Dialogis 

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan patroli dan sambang dialogis diwilayah hukumnya, guna mengantisipasi aksi kriminalitas seperti, curat, curas dan curanmor, Rabu 19 Januari 2022.

Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul  Aswad. SH mengatakan pada Pionir, pada  kegiatan itu, Personelnya juga melaksanakan patroli di parkiran bank, parkiran kampus dan parkiran masjid yang ada di daerah tersebut, guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas. Disamping itu juga melakukan pengecekan di  Anjungan Tunai Madiri (ATM) dan mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Pada saat patroli itu Personel Sat Samapta juga memberikan imbauan kamtibmas kepada  Security Bank yang sedang bertugas, agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. "Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana s├ája, selama ada niat dan kesempatan maka  kejahatan itu bisa terjadi,“ imbaunya.

Pada kesempatan tersebut Personel juga mengimbau warga masyarakat terkait wabah virus covid-19 “diharapakan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan  5M, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, “ ujarnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments