Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Data Siswa Usia 6-11 Untuk Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Data Siswa Usia 6-11 Untuk Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka minimalisir penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas  Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Amal Roni Saputra melaksanakan giat silahturahmi/DDS (Door to Door System) dengan Kepala Sekolah SD 09 terkait data Siswa usia 6-11 yang Akan di Vaksin Covid-19 pada Rabu, 26 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut Roni Saputra juga memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19 anak usia 6-11 pada Kepala Sekolah SD 09 tersebut, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres Pariaman secara massal dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Roni Saputra juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap berita - berita Negatif tentang Vaksin.

Tidak lupa juga ia menyampaikan pentingnya disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Sementara itu Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri mengatakan saat di konfirmasikan Pionir, “Kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring  itu terus dilakukan dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments