Personil Polsek Kota Pariaman Data Siswa Untuk Vaksin Covid-19

Personil Polsek Kota Pariaman Data Siswa Untuk Vaksin Covid-19

Pariaman Kota, Pionir---Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 serta mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda S. Efendi melaksanakan giat silahturahmi dengan Kepala Sekolah SD di Kelurahan Kampumg Jawa I dan II  terkait pendataan Siswa Usia 6-11 yang akan di Vaksin Covid-19, Rabu, 26 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut Aipda S. Efendi memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19 untuk anak usia 6-11 pada Kepala Sekolah SD yang ada di Kelurahan Kampumg Jawa I dan II , khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres Pariaman secara massal dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Aipda S. Efendi juga menyampaikan imbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap berita - berita Negatif HOAX tentang Vaksin yang sangat meresahkan dan menyesatkan serta tidak bertanggung jawab.

Pada kesempatan itu ia tidak lup juga menyampaikan pentingnya disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)

Ditempat terpisah sewaktu dikomfirmasikan pada, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. SH, MH mengatakan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mengajak warga binaannya  untuk di Vaksinasi Covid-19, dengan harapan meningkatakan herd Imunnity, dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments