Polres Pasaman Barat Dirikan 17 Titik Lokasi Vaksin, Dalam Menuntaskan Vaksin Dosis 2

Polres Pasaman Barat Dirikan 17 Titik Lokasi Vaksin, Dalam Menuntaskan Vaksin Dosis 2

Pasaman Barat, Pionir-- Merujuk pada program pemerintah yang saat ini terus menaikan capaian vaksinasi di wilayahnya masing-masing demi terwujudnya Herd Immunity, keseriusan Polres Pasaman Barat dalam meningkatkan masyarakat yang telah mendapatkan vaksin terlihat di berbagai lokasi Sentra Vaksinasi Covid-19, Kamis (27/12).

Gerai vaksin yang digagas oleh Polres Pasaman Barat hari ini, didirikan 17 titik lokasi di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, termasuk juga di Polres Pasaman Barat yang menyediakan vaksin secara gratis bagi masyarakat.

Untuk saat ini, Polres Pasaman Barat memfokuskan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam menuntaskan vaksin dosis 2, karena mayoritas warga masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat telah mendapatkan vaksin dosis 1. 

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M berkoordinasi dengan Forkopimda serta Dinas Kesehatan Pasaman Barat terkait dalam menuntaskan vaksin dosis 2 tersebut.

Untuk itu Polres Pasaman Barat mendirikan sebanyak mungkin Sentra Vaksinasi Covid-19 diberbagi wilyah yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, agar seluruh masyarakat yang menjadi sasaran vaksin bisa dengan mudah mendapatkan vaksinasi dosis 2. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments