Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Sosialisasikan Vaksinasi Pada Anak Usia 6-12 Tahun

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Sosialisasikan Vaksinasi Pada Anak Usia 6-12 Tahun

Pariaman Kota, Pionir-- Kepatuhan dan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan dipatuhi oleh semua pihak. Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Polsek IV Koto Aur Malintang Roni Saputra secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus dialogis (DDS) bersama warga untuk mensosialisasikan tentang Vaksinasi Anak dari usia 6 - 12 serta protokol kesehatan.

Kegiatan sambang dengan cara Door to Door System (DDS) itu sekaligus mensosialisasi tentang Vaksinasi anak dari usia 6 - 12 tahun di Korong Kampung Jambu pada Kamis, 27 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Roni Saputra memberikan dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi anak.

Roni Saputra juga mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M diantaranya selalu memakai masker saat beraktivitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan serta mengurangi kegiatan di luar rumah.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri  menjelaskan bahwa, dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments