Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Musrenbang Kelurahan Kampung Jawa II

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Musrenbang Kelurahan Kampung Jawa II

Pariaman Kota, Pionir--Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Kelurahan binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Kelurahan binaannya masing-masing.

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda S. Efendi ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 Tingkat Kelurahan Kampung Jawa II, Kamis, 27 Januari 2022.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 Tingkat Kelurahan Kampung Jawa II itu, di hadiri oleh Camat, Lurah, Ketua LPMK Kelurahan Kampung Jawa II, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW se Kelurahan Kampung Jawa IIP dan PKK Kelurahan Kampung Jawa II.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto. SH, MH  menyampaikan, "Seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di Kelurahan binaannya." Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur-unsur terkait di wilayahnya,” pesan Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments