Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Secara Langsung Pelaksanan Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Secara Langsung  Pelaksanan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir --Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan monitoring dan beri pemgamaman pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Nagari Sikucua Tengah pada Senin, 17 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Dahnil Khodrianto, SH memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di daerah tersebut.

Kata Dhanil, sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri  saat dikonfirmasi menjelaskan, "Pengamanan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,"  jelasnya.

Iptu  Jafri menambahkan, "Dalam pemantauan kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kehidupan sehari- hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar." Tuturnya.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19,” terangnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments