Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Laksanakan Gerai Vaksinasi Nagari Campago Selatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Laksanakan Gerai Vaksinasi Nagari Campago Selatan

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat, pelaksanaan vaksinasi terus berlanjut di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam. 

Kali ini, kegiatan Gerai Vaksinasi itu dilaksanakan di Nagari Campago Selatan Kecamatan Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (18/1/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sikucur Aiptu Firdaus itu didukung oleh tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kampung Dalam. 

"Kita terus mendorong masyarakat untuk ikut vaksin, karena dengan semakin banyaknya masyarakat vaksin maka akan semakin mempercepat dalam mewujudkan herd immunity masyarakat," ujarnya disela-sela pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Kantor Nagari Campago Selatan. 

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk ikut vaksinasi agar terhindar penyebaran dan penularan Virus COVID-19.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian dengan menerapkan 5M, terutama selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih. 

"Dengan menerapkan prokes dalam keseharian maka hal itu merupakan bentuk kewaspadaan sekaligus mencegah penularan Virus COVID-19," tukasnya. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments