Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Silaturahmi dan Koordinasi dengan Ketua LPM Lohong Tetkait Percepatan 100 % Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Silaturahmi dan Koordinasi dengan Ketua LPM Lohong Tetkait Percepatan 100 % Vaksinasi  

Pariaman Kota, Pionir--Selasa, 18 Januari 2022, Aipda Novri Andri selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman bersama ketua LPM Lohong bersilaturahmi sekaligus melaksanakan koordinasi mengenai Percepatan 100 % Vaksinasi di Kelurahan Lohong Kota  Pariaman.

Dalam giat silaturahmi dan koordinasi tersebut Aipda Novri Andri menuturkan bahwa diperlukannya suatu Strategi Khusus dalam Kolaborasi Pelaksanaan Vaksinasi sehingga dapat meningkatkan Rating masyarakat yang ter-vaksin. Walaupun masih banyak kendala yang dihadapi antaranya masalah Masyarakat yang masih takut dan tidak mau untuk di vaksin.

Aipda Novri Andri juga mengatakan bahwa masih perlu Sosialisasi dan Pendekatan terhadap masyarakat agar masyarakat terhindar dari Hoax atau berita yang tidak benar sehingga Masyarakat mau untuk melakukan Vaksin. Maka dari itu, Kita selaku Aparat kepolisian harus berkolaborasi dalam menggerakkan masyarakat agar Percepatan Vaksinasi di daerah bisa di tingkatkan. 

Akhir kata Aipda Novri Andri menyampaikan bahwa melalui kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Ketua LPM Lohong ini fengan sendirinya akam meningkatkan dan terjalinnya tali silaturahmi dan tentunya akan betimbas pada situasi Kamtibmas yang lebih kondusif lagi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments