Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Pengunjung Pantai Wisata Sawah

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Sambangi Pengunjung Pantai Wisata Sawah 

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, terutama di tempat-tempat wisata. 

Dalam mewujudkan hal itu, salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri dengan menyambangi pengunjung yang datang ke Pantai Wisata Sawah di Kampung Sato Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu (29/1/2022) pagi.

Sembari menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung. 

"Jadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih, agar terhindar dari penularan Virus COVID-19," ujar Aipda Novri Andri kepada beberapa pengunjung. 

Dari koordinasi Bhabinkamtibmas dengan para pengunjung tersebut, diketahui mereka yang datang ke Pantai Wisata Sawah berasal dari luar Kota Pariaman. 

Untuk itu, selain menyampaikan himbauan untuk mematuhi prokes, Aipda Novri Andri juga mengajak para pengunjung agar selalu menjaga kebersihan lingkungan pantai. 

"Mari kita jaga kebersihan lingkungan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan," tuturnya. 

Sementara untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung selama berada di kawasan Pantai Wisata Sawah, Aipda Novri Andri menghimbau para pengunjung untuk benar-benar memperhatikan parkir kendaraannya masing-masing dengan sebaik-baiknya. 

"Parkir kenderaan agar benar- benar diperhatikan, supaya terhindar dari tindak pidana pencurian,"  tukasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments