Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Melakukan Pendataan Warga Yang Belum Di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Melakukan Pendataan Warga Yang Belum Di Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR - -Rabu 11 Januari 2022, sekira pukul 11.00. Wib bertempat di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Bripka Faizal Amri Tanjung Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging bersama Wali Korong dan Bidan Desa se Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu , melakukan giat verifikasi data warga yg sudah dan belum divaksin.

Guna mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan pendataan kepada warga. Selain mendata jumlah masyarakat yang sudah dan belum di vaksin, Bhabinkamtibmas juga terus memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah masing-masing agar penyebaran kasus Covid-19 tidak terjadi penambahan kasus baru.

Bripka Faizal Amri Tanjung berharap peran para Wali Kirong yang ada di se Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu untuk tetap mengedukasi warga tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi kesehatan diri dan lingkungan tempat tinggal.

Ia juga berharap peran serta perangkat Nagari dan Korong agar menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Dan tentang pendataan yang akan dilakukan tersebut juga di mintakan pada Wali Korong agar data tersebut harus BY NAME BY ADRES dengan dilengkapi  foto copy KK, dan bhabinkamtibmas meminta kerja sama wali korong untuk mendampingi dilapangan. (wik)

Post a Comment

0 Comments