Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Limau Purut

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Limau Purut 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman tertib dan lancar, Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam  Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi covid19 bagi warga Nagari Limau Purut bertempat di Puskesmas Limau Purut pada Senin, 10 Januari 2022.

Aipda Nurul Ikhwan mengatakan kegiatan pemberian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 bagi masyarakat ini merupakan kerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Limau Purut  dimana giat ini merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona covid19.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan jalannya giat vaksinasi tersebut, kehadiran Bhabinkamtibmas pun juga memberikan motivasi dan semangat kepada para warga yang menerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, ungkap Aipda Nurul Ikhwan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafril mengatakan bahwa personel yang melakukan pengamanan pada kegiatan vaksinasi ini adalah untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun para masyarakat yang hadir untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments