Perlu Kerja Sama Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

iklan adsense

Perlu Kerja Sama Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam Rangka Percepatan penanganan Virus Covid 19, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian,SH bersama Unsur Muspika menghadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Massal di Ruangan Camat Sungai Geringging pada Rabu, 12 Januari 2022

Rapat koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 tersebut di hadiri oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Camat Sungai Geringging, Kabid Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Kasubag Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Kepala Puskesmas Koto Bangko, Kepala Puskesmas Sungai. Geringging

Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan di puskesmas yang ada dalam wilayah Kecamatan Sungai Geringging.

Dalam arahannya, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH menjelaskan bahwa” Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak, Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi tersebut.

"Pemerintah sudah menyiapkan Vaksin Covid 19 untuk di berikan kepada masyarakat secara gratis, hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih mewabah, mari kita sukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, jangan percaya berita berita hoax, " jelas Kapolsek.

"Secepat mungkin melakukan koordinasi, sasaaran vaksinasi yaitu masyarakat dan tidak terpengaruh dengsn isu – isu negative, " pungkas Iptu Bambang Adrian,SH. (Wik).

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments