Percepatan dan Pemerataan Vaksinasi, Kapolsek Kampung Dalam Koordinasi Dengan Wali Nagari

Percepatan dan Pemerataan Vaksinasi, Kapolsek Kampung Dalam Koordinasi Dengan Wali Nagari 

Pariaman Kota, Pionir-- Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Kapolsek Iptu Jafri terjun langsung melakukan koordinasi dengan Wali Nagari Sikucur Tengah, Rabu (12/1/2022). 

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Nagari Sikucur Tengah itu, Kapolsek Kampung Dalam didampingi Kanit Intel Aipda Nofran, SH dan Kanit Samapta Bripka Yuhendra. 

Di kesempatan itu, Kapolsek mengatakan percepatan dan pemerataan vaksinasi tahun 2022 tetap menjadi salah satu fokus utama pemerintah dalam penanganan COVID-19.

Dia menyebut, pemerataan cakupan vaksinasi di Indonesia tersebut untuk menjangkau orang-orang yang paling membutuhkan, seperti kelompok lansia, penderita komorbid, penyandang disabilitas, populasi ibu hamil, juga anak-anak.

Serangkaian dengan percepatan dan pemerataan vaksin COVID-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam khususnya Sikucur Tengah, perlu dipastikan warga yang menjadi sasaran namun belum divaksin. 

"Kita perlu memastikan data warga yang belum divaksin serta mendata lansia di Nagari Sikucur Tengah," ujar kapolsek saat menyampaikan permintaan data warga. 

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan COVID-19. 

"Di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir, disiplin penerapan prokes dalam keseharian sangat penting, agar masyarakat terhindar dari penularan Virus COVID-19," tukasnya. 

Koordinasi kapolsek dan wali nagari yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung penuh keakraban, aman dan terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments