Ps. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Ps. Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir--PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Aiptu M Yaidil Anwar melakukan memonitoring kegiatan vaksinasi yang diadakan di Korong Sungai Sirah Pasar Joto Bangki Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Rabu 12 Januari 2022.

Aiptu M Yaidil Anwar mengatakan, kegiatan Monitoring ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, disamping itu juga mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan kegunaan vaksin.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M Yaidil Anwar tidak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan memgurangi mobilitas, ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa upaya vaksinasi yang dilakukan saat ini, tidak semata-mata menjadi satu-satunya upaya melindungi masyarakat dari penularan Covid-19. Vaksinasi tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan protokol kesehatan. 

Untuk itu kita berharap pada masyarakat yang sudah divaksinasi tidak boleh meninggalkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker(3M), sampai pandemi dinyatakan berakhir, pungkasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments