Dirikan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Pos Yandu

Dirikan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Pos Yandu 

Pariaman Kota, Pionir-- Percepatan vaksinasi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Kampung Dalam terus dilakukan, guna mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat  Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. 

Untuk Nagari Campago Barat, percepatan vaksinasi itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sikucur Aiptu Firdaus di Pos Yandu Pakai, Rabu (12/1/2022).

Dalam melaksanakan Gerai Vaksinasi di Nagari Campago Barat tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M. 

"Mari kita patuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih itu guna mencegah penularan virus COVID-19," ujarnya. 

Oleh karena itu dalam rangka pencegahan penularan virus COVID-19, terutama di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir, Bhabinkamtibmas tak bosan-bosan mengajak masyarakat untuk menjadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari. 

"Tujuannya semata-mata agar masyarakat selalu mengutamakan prokes, guna antisipasi penyebaran virus COVID-19," tukasnya sembari mengajak masyarakat yang belum divaksin .

Menurutnya, target yang ingin diraih adalah Nagari Sikucur dan Nagari Campago Barat dalam wilayah Kampung Dalam Kabupaten Padang  Pariaman dapat terhindar dari virus COVID-19. 

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB berjalan aman, lancar dan terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments