Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Berikan Pengamanan

Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Berikan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir---Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Tengah, Polsek Kampung Dalam, Briptu Dahnil Khodrianto. SH lakukan monitoring dan beri pengamanan kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 12 Januari 2022.

Kata Dahnil Khodrianto, program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata ranti penyebaran Virus Covid-19. 

Dikatakan, sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti program vaksinasi tersebut. Tidak perlu takut dan khawatir, dan jangan mudah percaya berita hoaks yang banyak beredar, kita harus mendukung program pemerintah dengan mensukseskan program Vaksinasi ini, ujarnya

Pada pelaksanaan Vaksinasi itu, Dahnil Khodrianto memantau langsung kegiatan tersebut, mulai dari awal pelaksanaan sampai kegiatan selesai.

Ia menjelaskan, sebelum di Vaksinasi dilakukan, para peserta Vaksinasi harus melalui beberapa tahapan, mulai dari mengisi formulir pendaftaran, cek tensi dan suhu badan, serta screening oleh petugas kesehatan, apabila memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru divaksinasi. Setelah di Vaksinasi kata Dhanil peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin.

"Di masa pandemi saat ini sangat diharapkan peran serta dan kesadaran  masyarakat untuk di Vaksinasi, sebagai langkah atau upaya memutus  penyebaran Virus Covid-19, pungkasnya, (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments