Dorong Angka Capaian Vaksinasi, Polres Pasaman Barat Bagikan Sembako Gratis

iklan adsense

Dorong Angka Capaian Vaksinasi, Polres Pasaman Barat Bagikan Sembako Gratis

Pasaman Barat, Pionir--Melihat capaian angka vaksinasi yang dilaksanakan Polres Pasaman Barat digerai vaksin bertajuk Sentra Vaksinasi Covid-19 yang ada disamping Hotel Pasaman Batang Tipo Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Gerai vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kanit Laka Polres Pasaman Barat IPDA Donal, S.H., M.H beserta anggota lainnya. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kanit Laka melakukan kegiatan pembatasan dijalan, Senin (17/01).

Memasuki hari ke-10 lomba Sumdarsin di Provinsi Sumatera Barat, Polres Pasaman Barat terus berupaya agar capaian vaksinasi dari hari kehari semakin meningkat, maka upaya yang ditempuh untuk mencapai itu  salah satunya adalah membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang telah divaksin.

Kegiatan pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat tersebut merupakan cara Polres Pasaman Barat dalam upaya meningkatkan hasil capaian vaksinasi yang saat ini digencarkan di seluruh wilayah di Indonesia, agar kekebalan komunal dapat terwujud.(HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments