Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Berikan Pengamanan Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Berikan Pengamanan Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--Aiptu M. Yaidil Anwar Kanit Propam Polsek Sungai Geringging beri pengamanan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Sungai Geringging dan Puskesmas Koto Bangko Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 4 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu M. Yaidil Anwar mengecek langsung pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Sungai Geringging dan Puskesmas Koto Bangko tersebut.

Kata Yaidil Anwar sebelum di Vaksin, para penerima Vaksin harus melaksanakan beberapa proses, diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” 

Sementara itu, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian.SH mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  ini dilakukan mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.” katanya.

Untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi itu, sengaja ia mengintruksikan kepada Kanit Propam M. Yaidil Anwar untuk memonitoring sekaligus beri pengamanan pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, "bukankah Polisi ditugaskan sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat," katanya. (Firman Sikumbang)









Post a Comment

0 Comments