Kapolres Pariaman Terlihat “Berat” Berpisah dengan Masyarakat

Kapolres Pariaman Terlihat “Berat” Berpisah dengan Masyarakat

Pariaman Kota,  Pionir--Pada hari 8 Januari 2022 jam 07.45 Wib itu suasana di Mapolres Pariaman berlangsung sedikit haru. Pada hari itu tengah dilangsungkan rangkaian kegiatan pisah sambut dan kenal pamit jabatan Kapolres Pariaman dari AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi kepada penggantinya AKBP Abdul Aziz, S.IK.

Deny Rendra Laksmana yang selama ini sudah begitu dekat dengan masyarakat Kota Pariaman dan  bahkan Ketua LKAAM Keselarasan V Koto Kampung Dalam Zulkarnain Datuak Bandaro Basa, Ketua LKKAM Kabupaten Padang Pariaman Drs. H. Damsuar Dt. Bandaro Putiah, MM dan Ketua LKAAM Kota Pariaman terpilih Genius Umar Rangkayo Rajo Gandam diwakili Sekretaris Sidi Priyadi S.Sos, M.Pd telah sepakat pula akan melewakan gala sagsako adat  Sutan Tejo Bandaro Ameh kepada AKBP Deny Rendra Laksmana terlihat begitu terharu harus berpisah dengan masyarakat tempat ia selama mengabdikan diri.

Seperti diketahui berasarkan keputusan pimpinan polri, AKBP Deny Rendra Laksmana mendapat promosi untuk menduduki   jabatan baru sebagai KabagPsi ROSDM Polda Maluku.

Kegiatan pisah sambut hari itu dihadiri oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.IK beserta istri, AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi beserta istri, Wakapolres Kompol Jon Hendri, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf serta personel Polres Pariaman dan Polsek jajaran. 

Juga tampak hadir Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, SE, Dandim 0308 Pariaman Lektol Czi. Titan Jatmiko, S.IP, Kajari Pariaman Azman Tanjung, SH,  serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Deny Rendra Laksmana beserta istri, yang telah membantu pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program-program kegiatan khususnya dalam penanganan pandemi dan percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman," kata Suhatri Bur.

“Hal ini  tidak lepas dari kinerja Kapolres dalam memimpin anggotanya di lapangan khususnya di Padang Pariaman bagian utara. Tidak mungkin bisa dilakukannya tanpa bantuan jajaran Polres Pariaman sebagai salah satu anggota Forkopimda Padang Pariaman,” katanya.

Sementara Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyampaikan apresisasi atas dukungan pencapaian target program vaksinasi daerah itu yang sudah di atas 70 persen berkat kerja keras Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana.

Ia pun mengatakan, selama ini pemko menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman, baik dalam menunjang pariwisata dan mempromosikan pariwisata kota Pariaman, penciptaan keamanan dan ketertiban umum, maupun dalam pengendalian Covid-19 yang melanda daerah tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments