Laksanakan Pengamanan Perayaan Pergantian Tahun, Polres Pasaman Barat Kerahkan 176 Personel

Laksanakan Pengamanan Perayaan Pergantian Tahun, Polres Pasaman Barat Kerahkan 176 Personel

Pasaman Barat, Pionir-- Perayaan malam pergantian tahun baru 2022 di Kabupaten Pasaman Barat mendapat pengamanan dari TNI-Polri serta Instansi lainnya.

Sebanyak 176 personel yang dibantu juga oleh personel TNI dari Kodim 0305/ Pasaman, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman Barat diturunkan untuk pengamanan perayaan tahun baru, sejumlah personel yang terlibat ditempatkan pada persimpangan-persimpangan, daerah rawan macet, daerah rawan laka lantas dan juga melaksanakan patroli. 

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan perayaan tahun baru untuk bertindak professional dan humanis serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuat kerumunan, mengingat kita masih di masa pandemi.

Kegiatan pengamanan pada akhir tahun 2021 ini, tidak hanya melaksanakan pengamanan saja, akan tetapi juga berfokus pada pencegahan penularan wabah Covid-19 melalui penerapan prokes di Kabupaten Pasaman Barat, mengingat kita masih berupaya dalam agenda akselerasi vaksinasi yang merupakan program pemerintah.

Sebelumnya Polres Pasaman Barat dan jajaran telah mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah ataupun berkumpul pada malam perayaan pergantian tahun melalui personel Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan unsur terkait lainnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments