Polres Pasaman Barat Terus Gempur Akselerasi Vaksinasi Melalui Pembagian Sembako

Polres Pasaman Barat Terus Gempur Akselerasi Vaksinasi Melalui Pembagian Sembako

Pasaman Barat, Pionir-- Setelah pelaksanaan lomba Sumdarsin kemaren, Polres Pasaman Barat masih melaksanakan upaya percepatan vaksinasi yang bertujuan menciptakan kekebalan komunal pada daerah itu.

Sampai saat ini capain vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat masih belum tercpai, untuk itu Polres Pasaman Barat melakukan hal-hal yang meningkatkan kemauan ataupun kesadaran masyarakat untuk mau menerima vaksin.

Dalam upaya pencapaian akselerasi vaksinasi, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H membagikan paket sembako di gerai vaksin yang berada di Kantor Polsek Talamau, Selasa (25/01/).

Kapolres Pasaman Barat memberikan arahan dan petunjuk yang ditujukan kepada jajarannya agar capaian vaksin dapat terlaksana dengan cepat, salah satunya adalah dengan kegiatan pembagian sembako, selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat penerima vaksin, kegiatan tersebut juga membantu ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Untuk saat ini data warga yang ada di Kecamatan Talamau yang terkonfirmasi sudah menerima vaksin menunjukan angka yang memuaskan, hal ini karena kerjasama Polres Pasaman Barat dengan Instansi Pemerintahan, termasuk dukungan tokoh masyarakat yang ada di nagari tersebut. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments