Polsek Sungai Limau Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Sumdarsin

iklan adsense

Polsek Sungai Limau Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pelaksanaan Sumdarsin

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, serta memberi rasa aman pada tenaga kesehatan dan kepada peserta Vaksinasi Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Briptu Mulyadi melakukan monitoring dan beri pengamanan pada pelaksanaan  Vaksinasi di gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang di selenggarakan di Korong Padang Olo Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 5 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Briptu Mulyadi tidak saja memberi pengamanan pada kegiatan Vaksinasi tersebut. Namun juga memberi edukasi kepada peserta Vaksinasi tentang manfaat dan kegunaan vaksin, sehingga mereka tidak takut untuk di Vaksin ketika penyuntikan Vaksin dilakukan.

Mulyadi mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang ia lakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin, katanya

Di samping itu, Mulyadi menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ujarnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments