Tingkatkan Herd Imunnity Pada Pelajar Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Data Siswa Usia 6-11

Tingkatkan Herd Imunnity Pada Pelajar Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Data Siswa Usia 6-11

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek IV Koto Amal, Ahmad Hafizan melaksanakan giat silahturahmi dengan cara DDS (Door to Door System) / THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) dengan Kepsek SD 02 terkait Data Siswa Usia 6-11 yang Akan di Vaksin Covid-19 pada Rabu, 26 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut Ahmad Hafizan memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19 anak usia 6-11 pada Kepala Sekolah SD 02, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Polres Pariaman secara massal dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Ahmad Hafizan juga menyampaikan himbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap berita - berita Negatif tentang Vaksin.

Pada kesempatan itu Ia juga menyampaikan akan disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Ssmentara itu Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Marunduri mengatakan, “Kegiatan soialisasi dan imbauan Vaksinasi ini terus dilakukan dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan herd imunnity," ujarnya (Wik)

Post a Comment

0 Comments