Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bahas Kamtibmas Dengan Kades Kajai

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bahas Kamtibmas Dengan Kades Kajai

Pariaman Kota, Pionir-- Guna menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Polsek Kota Pariaman melalui  Bhabinkamtibmas aktif menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara door to door system (DDS) dengan sejumlah pihak terkait 

Di Desa Kajai, upaya itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Adel dengan menyambangi pihak terkait di Kantor Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Kamis (3/2/2022).

Di dalam pertemuan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Adel membahas upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan Kepala Desa Kajai beserta staf. 

"Kita dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas selalu bersinergi dengan masyarakat. Semoga sinergi ini dapat menjaga situasi terkini di Desa Kajai demi meningkatkan rasa aman kepada masyarakat," kata Aipda Adel. 

Sementara itu, Kepala Desa Kajai berterima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas, dan pihaknya siap bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Kajai. 

Aipda Adel di kesempatan itu juga tak lupa untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes l) COVID-19.

"Mari kita jadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari dengan menerapkan 5M, terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih,agar terhindar dari penularan Virus COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments