Antisipasi Pencurian di Malam Hari Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sosialisasikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Antisipasi Pencurian di Malam Hari Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sosialisasikan Pesan-Pesan Kamtibmas



Pariaman Kota, Pionir--- Untuk menjamin serta memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Desa Rawang, Kamis (3/2/2022). 

Dalam pertemuan itu Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi membahas berbagai isu terkait Kamtibmas, antisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan pencurian di malam hari di Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. 

Bhabinkamtibmas juga mengajak  staf desa, agar sering-sering terjun dan memantau situasi di Desa Rawang, sekaligus ikut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Selain itu staf desa juga diminta rajin mengingatkan para kepala dusun, untuk selalu melakukan pendataan setiap ada warga baru yang masuk guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti mewaspadai curanmor dan pencurian pada malam hari. 

"Semoga koordinasi ini dapat menguatkan upaya bersama dalam menjaga situasi terkini di Desa Rawang demi meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Bripka Erinaldi. 

Selain itu, di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M. 

"Patuhi selalu prokes dengan menerapkan 5M,terutama memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih agar kirt terhindar dari penularan Virus COVID-19," tukasnya. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments