Kapolres Pariaman Antarkan Langsung Bantuan Gempa Pasaman Barat

Kapolres Pariaman Antarkan Langsung Bantuan Gempa Pasaman Barat

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis. S.IK mengangkat beras yang akan didistribusikan ke Kabupaten Pasaman Barat

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis. S.IK bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pariaman menyerahkan lansung bantuan kepada  korban gempa di Pasaman Barat, Sabtu 26 Februari 2022.

Bantuan untuk korban gempa Kabupaten Pasaman Barat tersebut di antar langsung oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pariaman dan di dampingi oleh para Pejabat Utama Polres setempat.

Kapolres mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu langkah gerak cepat yang kita lakukan pasca gempa bumi yang melanda Kabupaten Pasaman Barat. Bantuan yang kita berikan diterima langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.IK, MM, " ungkapnya.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 870 kg, mie instan 110 dus dan air mineral kemasan sebanyak 150 dus, gula dan Pakaian. "Ini salah satu bentuk empati kami di Polres Pariaman yang juga merasakan duka masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat dan  sekitarnya," ujarnya

Gerak cepat pemberian bantuan ini melibatkan seluruh personil Polres Pariaman karena duka warga Kabupaten Pasaman Barat juga duka kita bersama, ujarnya

Pada kesempatan itu AKBP Abdul Aziz, bersama rombongan  berkesempatan menyapa langsung para korban bencana gempa yang berada di tenda pengungsian tepatnya di halaman kantor Bupati Pasaman Barat. 

Kepada mereka Kapolres menyampaikan rasa  duka yang mendalam, semoga warga yang terkena musibah bisa tetap tabah dan kuat menjalani cobaan.

"Untuk itu Kita berharap dengan di distribusikan bantuan ini bisa bermanfaat, serta dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," ujarnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments