Kapolsek Kampung Dalam Bagi-Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Kampung Dalam Bagi-Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Pariaman Kota, Pionir-- Kepedulian Kapolsek Kampung Dalam Iptu Japri patut di acungkan jempol, pasalnya setiap Jumat dirinya beserta personilnya selalu melakukan giat berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

Aksi berbagi sembako kali ini dilakukan Satuan Polsek Kampung Dalam kepada seorang warga kurang mampu, Nira yang bertempat Korong Marunggai Nagari Sikucua pada Jum'at, 25 Februari 2022.

Kepada Nira, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Japri memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng kemasan, susu, ikan dalam kemasan serta mie instan.

"Ini merupakan kepedulian Polsek Singingi, dan setiap Jumat kita secara rutin memberikan bantuan tersebut, agar bisa meringankan beban sebagian masyarakat yang kurang mampu," ujar Iptu Japri.

Dikatakan Iptu Japri, bahwa giat Jumat Berbagi ini juga turut di dampingi oleh personil Polsek Kampung Dalam Bripka Yuhendra , Bripka Ardiansyah,SH, Briptu Dahnil Khodrianto, SH,  serta didampingi oleh Bhayangkari Ranting Polsek kp Dalam dan Wali Korong Marunggai, Edo ,

 Melalui kegiatan Jumat Berbagi ini, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Japri tidak merasa dirinya lebih tinggi dari pada siapapun, "Kita ini kecil dimata Tuhan, apapun pangkat, jabatan yang kita miliki, ini hanyalah adalah titipan saja," ucap Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments