Kapolsek Sungai Geringging Sambangi Kepala Sekolah Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

Kapolsek Sungai Geringging Sambangi Kepala Sekolah Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

Pariaman Kota, Pionir--Dalam meningkatkan Herd Immunity bagi anak-anak khususnya pelajar umur 6 sampai 11 tahun, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang  Adrian. SH berharap kepada perangkat sekolah untuk segera memberikan sosialisasi vaksinasi Covid-19  kepada anak didik mereka.

Hal itu di ungkapkan Iptu Bambang Adrian saat melakukan kunjungan ke SDN 20 Sungai Geringging bersama  Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Bripka Zulpahmi, Rabu 16 Februari 2022

Kunjungan Kapolsek Sungai Geringging itu dilakukan dalam rangka mengkoordinasikan tentang pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa SD 20  tersebut, yang akan di selenggarakan di Korong Koto Tinggi Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu depan.

Bambang Adrian mengatakan, vaksinasi pelajar ini penting dilakukan untuk membentuk imunitas anak agar terbebas dari penularan virus Covid-19.

Untuk itu kita meminta kepada kepala sekolah beserta majelis guru untuk bersama-sama mensosialisasikan vaksin anak usia 6 hingga 11 tahun ini kepada wali murid, agar mereka sesegera mungkin mondorong putra-putri nya untuk melakukan vaksin pada hari Sabtu tersebut, harapnya.

"Kita berharap kepada kepala sekolah dan guru Sekolah Dasar 20 Sungai Geringging ini untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan orang tua murid. Pelaksanaan vaksinasi anak ini bisa mencapai target, manakala kepala sekolah dan guru melakukan sosialisasi dan edukasi, sehingga tidak ada kekhawatiran dari orang tua untuk memvaksinasi anak-anaknya,” pintanya

"Anak usia 6 hingga 11 tahun apabila sudah menerima vaksin, bisa menambah kekebalan tubuhnya, sehingga mencegah terjadinya penularan Covid-19 baik varian lama maupun baru," ucapnya

Saya harapkan orang tua atau wali murid dengan penuh kesadaran berpartisipasi aktif dalam program vaksin Covid-19, demi terwujudnya kekebalan tubuh anak-anak mereka,  tandasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments