Karolog Polda Sumbar Lakukan Monitoring Vaksinasi Pada Anak di Polsek X Koto Dibawah

Karolog Polda Sumbar Lakukan Monitoring Vaksinasi Pada Anak di Polsek X Koto Dibawah

Solok Kota, Pionir--  Jumat 04 Februari 2022 Karolog Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, SIK, MH melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi murid Sekolah dasar usia 6 -11 tahun di SDN13  Sumani, Jorong Kapuah Nagari Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, 

Giat Monitoring ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat layanan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun juga dalam rangka mencegah dan mengendalikan Virus Covid-19 serta dampaknya. 

Pada kegiatan monitoring itu Karolog Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem didampingi Kapolres Solok Kota AKBP Feri Suwandi. S.iK, Kabagada Rolog Polda Sumbar AKBP Donny Arief Praptomo, SIK, MH, Kasat Binmas Polres Solok Kota, AKP Laydi, Kasat Lantas Polres Solok Kota AKP Muhammad Sugindo, SIK, Kapolsek X Koto Dibawah AKP Yasril, SH.MH, Perwira Polres Solok Kota, dan Personil Polsek X Koto Dibawah.

Pada kesempatan itu, selain melakukan monitoring Kombes Pol Suranta Pinem  juga memotivasi para murid di SDN13  Sumani agar tidak takut di vaksinasi, karena dengan di Vaksinasi Covid-19 kita semua dapat terhindar dari tertularnya Virus Covid-19.

Ia tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung program Vaksinasi untuk anak usia  6-11 Tahun ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini” ujarnya.

Suranta Pinem juga mengimbau kepada seluruh personil agar dapat berperan aktif bersama petugas Nakes untuk melakukan sosialisasi dan mengedukasi  orang tua murid, supaya mendorong putra putri nya untuk di vaksinasi Covid-19.

"Kita mengimbau kepada seluruh personil Polsek X Koto Diatas agar dapat berperan aktif untuk dapat memaksimalkan capaian vaksinasi dengan sasaran murid tingkat sekolah dasar yang berada di wilayah hukumnya, disamping itu juga terus melakukan pendekatan dan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, baik tokoh formal maupun non formal, supaya dapat mendukung program vaksinasi terhadap pelajar,"ungkapnya.

Pada pelaksaan Vaksinasi itu Karolog Polda Sumbar juga memberikan bantuan paket bingkisan kepihak sekolah untuk dibagikan kepada murid SDN 13 Sumani. Mari kita dukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, ujarnya  (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments