Kapolres Pariaman Kunjungi Polsek Sungai Geringging

Kapolres Pariaman Kunjungi Polsek Sungai Geringging

Pariaman Kota, Pionir--Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz  dan Ketua Bhayangkari Polres Pariaman melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sungai Geringging, Kamis 3 Februari 2022.

Dalam kunjungan kerja kapolres tersebut juga di ikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Pariamam, Kabag Ops Res Pariaman, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasubag Humas Polres Pariamam.

Kedatangan Kapolres Pariaman beserta rombongan di Mapolsek Sungai Geringging tersebut disambut hangat oleh personil dan Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian. SH, Camat Sungai Geringging, Danramil, Wali Nagari se Kecamatan Sungai Geringging, Wali Korong, tokoh adat, agama, tokoh masyarakat, serta para undangan lainya.

Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin. L mengatakan pada Pionir,  kunjungan kerja Kapolres ke Polsek Sungai Geringging  kali ini merupakan rangkaian program kerja Kapolres Pariaman, guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah kecamatan dan masyarakat yang ada di wilayah setempat. 

"Dengan kunjungan kerja ini diharapkan terjalin sinegritas antara Kepolisian dan masyarakat untuk menghadapi tantangan di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan motivasi kepada personil Polsek agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, juga memberikan imbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19. 

"Saya mengajak warga masyarakat, para tokoh adat, agama dan pemuda untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. Begitu juga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments