Kunjungan Kerja Kapolres Pariaman Ke Polsek Sungai Limau, "Personel Agar Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Baik dan Profesional"

Kunjungan Kerja Kapolres Pariaman Ke Polsek Sungai Limau, "Personel Agar Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Baik dan Profesional"


Pariaman Kota, Pionir---Agenda kunjungan kerja Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz. SiK masih berlanjut,  hari ini Kapolres Pariaman beserta Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Ny. Baiq Abdul Aziz melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek sungai limau, Jumat 4 Februari 2022.

Kunjungan kerja Kapolres Pariaman tersebut di sambut hangat oleh Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani. SH beserta ketua ranting Bhayangkari Polsek Sungai Limau, Camat Sungai Limau Arlis Sos, Camat Batang Gasan Armendes SE MM, Wali Nagri di Wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Danramil di wakili Letda Syamrizal, Warakawuri dan anak yatim pensiunan Polri, ninik mamak Sungai Limau Abdul Gani Arip, serta tokoh agama, tokoh adat didaerah setempat.

Umar Yani mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz guna membuhul tali silaturahmi dengan para personil Polsek Sungai Limau dan tokoh masyarakat,  sekaligus memberikan motivasi kepada personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

"Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada personil, bahwa masyarakat membutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, sehingga masyarakat betul betul terayomi," katanya.

Lanjut Umar Yani mengatakan, kedatangan Kapolres juga dalam rangka analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas guna menekan angka kriminalitas maupun upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 

Dalam kunjungan itu Kapolres tak lupa mengingatkan tentang peningkatan kualitas kinerja personil Polri di tengah-tengah masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat serta lakukan pemetaan kerawanan gangguan kamtibmas sedini mungkin. 

Usai melakukan pertemuan dengan Porsonil, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan tokoh masyarakat, giat Kapolres dilanjutkan dengan Safari Jum'at

Di kesempatan itu, Kapolres juga memberikan imbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19. 

"Saya mengajak jamaah mesjid untuk meningkatkan kewaspadaan dan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. Begitu juga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments