Patroli Piket C Polsek Sungai Geringging Sisir Kawasan Objek Vital dan Pasar

Patroli Piket C Polsek Sungai Geringging Sisir Kawasan Objek Vital dan Pasar

Pariaman Kota, Pionir--Guna mengantisipasi kejahatan di malam hari, Piket SPK Polsek Sungai Geringging melaksanakan kegiatan patroli ke objek vital dan Pasar Sei Geringging, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak Pukul 22.15 WIB itu dilaksanakan oleh Piket SPK C Aipda Abdul Wahid Nasution dan Bripka Roni Marliyus.

Dalam kegiatan itu Patroli Piket C menyusuri objek vital seperti Bank BRI dan Bank Nagari, serta menyisir kawasan Pasar Sungai Geringging untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, baik kepada satpam, karyawan maupun warga setempat.

"Kita minta satpam selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan pencurian, terutama tempat parkir baik di ATM maupun pasar," ujar Aipda Abdul Wahid Nasution.

Petugas juga menghimbau warga agar melapor bila terjadi sesuatu yang mencurigakan.

"Masyarakat harus selalu waspada dan jangan sampai memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian, SH menyampaikan, pihaknya patroli untuk menciptakan kondusifitas wilayah guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Sebagai antisipasi dilakukan dengan patroli, baik dilakukan secara mobile ke objek vital dan Pasar Sei Geringging, atau ke tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas dengan cara dialogis dengan warga yang dijumpai (Uk1)

Post a Comment

0 Comments