Penat Personel Polsek Talamau Terobati, Peserta Vaksinasi Anak Membludak

Penat Personel Polsek Talamau Terobati, Peserta Vaksinasi Anak Membludak

Talamau, Pionir—Rasanya tak ada kebahagian diatas kebahagian setelah menunaikan kerja bagi Kapolsek Talamau, Polres Pasmaan Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Junaidi, SH.

Ia pun merasa bersyukur buah kerja kerasnya bersama personel Polsek Talamau untuk melakukan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia sekolah dasar (SD) umur 6 – 11 tahun, kegiatan vaksinasi itu berjalan lancar dan di sambut antusias para wali murid dan para siswa SD.

Hal itu terbukti dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan di SDN 04 Talamau yang beralamat di Padang Panjang, Talu, Kecamatan Talamau dan SDN 08 Talamau di Pilubang Kajai, Kajai, Kecamatan Talamau, pada hari Senin 7 Februari 2022 mendapat sambutan luar biasa dari orang tua dan siswa sekolah tersebut.

Di SDN 04 Talamau misalnya, di sekolah dengan Akreditasi B yang dipimpin Elidawati dan memiliki jumlah siswa laki-laki sebanyak 36 orang dan siswa perempuan sebanyak 56 orang itu hampir semua siswa divaksin, dengan didampingi orang tua masing-masing.

Hal yang sama kata AKP Junaidi juga terlihat di SDN 08 Talamau Pilubang Kajai. Bahkan saat itu kepala sekolah Wastila Hendri juga terlihat bersemangat melihat animo para wali murid dan siswa untuk mengikuti vaksinasi.

Dikatakan, di sekolah dengan Akreditasi B yang memiliki jumlah siswa laki-laki sebanyak 71 orang dan siswa perempuan sebanyak 70 orang itu juga tak kalah bersemangat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi untuk anak usia sekolah dasar (SD) umur 6 – 11 tahun itu.

"Alhamdulillah pada hari itu hampir semua siswa divaksin, dengan didampingi orang tua masing-masing,” ujar Junaidi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments