PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Vaksinasi Anak SDN 12

PS Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Vaksinasi Anak SDN 12

Pariaman Kota, Pionir--- Monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 terutama vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di sejumlah sekolah dasar (SD) terus menjadi atensi jajaran Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman.

Seperti kali ini, monitoring itu dilakukan oleh PS Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar pada pelaksanaaan vaksinasi anak yang digelar SDN 12 Sungai Geringging, Rabu (23/2/2022).

Kehadiran PS Kanit Propam pada kegiatan yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB itu guna memastikan program pemberian imunasi anak di sekolah berjalan aman dan lancar.

"Penting kita pastikan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di SD 12 Sungai Geringging berjalan aman dan lancar. Terpenting lagi, peserta vaksin merasa nyaman saat vaksin," tuturnya.

Dia tak lupa mengingatkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran virus COVID-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian guna mencegah penularan virus COVID-19. 

"Mari tetapkan patuhi Prokes meskipun sudah divaksin dengan  menerapkan 5M, terutama selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan bersih,"  tukasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi anak, situasi berjalan aman dan terkendali (Uk1)

Post a Comment

0 Comments