Bhabinkamtibmas Koordinasikan Pelaksanaan Vaksinasi Anak SDN 11 Sungai Geringging

Bhabinkamtibmas Koordinasikan Pelaksanaan Vaksinasi Anak SDN 11 Sungai Geringging

Pariaman, Pionir--Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus memacu percepatan pelaksanaan vaksinasi, terutama vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di sejumlah sekolah dasar (SD) di Kecamatan Sungai Geringging.

Upaya itu salah satunya dilakukan dengan berkoordinasi pada pihak sekolah, majelis guru untuk pelaksanaan vaksinasi SDN 11 Sungai Geringging, Rabu (23/2/2022).

Koordinasi itu kali ini dilakukan oleh Bripka Zulfahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu dengan mendorong pelaksanaan vaksinasi pada sekolah yang belum optimal melaksanakan program tersebut.

"Untuk SDN 11 yang berada di Korong Koto Tinggi kita dorong pihak sekolah agar segera melaksanakan vaksinasi anak guna memberikan kekebalan terhadap diri anak," ujarnya. 

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus COVID-19. "Jadikan Prokes sebagai kebiasaan sehari-hari, guna mencegah penyebaran dan penularan COVID-19," tukasnya. 

Hingga berakhirnya kegiatan, situasi Kamtibmas berjalan aman dan terkendali, (Uk1)

Post a Comment

0 Comments