Kapolsek Kota Pariaman dan Danramil Cek dan Kontrol Vaksinasi Anak SDN 15 Jalan Kereta Api

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman dan Danramil Cek dan Kontrol Vaksinasi Anak SDN 15 Jalan Kereta Api

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH bersama Danramil 01 Pariaman kembali melaksanakan cek dan kontrol vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di sekolah dasar (SD).

Kegiatan cek dan kontrol itu kali ini dilakukan di SD 15 Jalan Kereta Api Kecamatan Pariaman Tengah Kota Paraiaman, Rabu (23/2/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kota Pariaman memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah berpartisipasi dan mendukung program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu guru dan para orangtua atau wali yang telah berpartisipasi dan menyukseskan program vaksinasi untuk anak," kata AKP Edi Karan Prianto.

Disebutkan, selain memberikan kekebalan terhadap diri anak juga melindungi penularan pada orang dewasa yang rentan dan orang lanjut usia yang belum atau tidak bisa divaksin COVID-19.

"Ini untuk meminimalisir perasaan was-was para orangtua. Apalagi, pembelajaran tatap muka di sekolah sudah mulai dilaksanakan dan anak-anak rentan beraktivitas di luar rumah," ujarnya.

Kapolsek di kesempatan itu memberikan bingkisan kepada anak didik yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan cek dan kontrol tersebut selesai pukul 10.20 WIB, situasi aman dan terkendali, (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments