Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Polsek Pariaman Kota Intensif kan Giat Sambang dan Dialogis

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Polsek Pariaman Kota Intensif kan Giat Sambang dan Dialogis

Pariaman Kota, Pionir--Sebagai salah satu upaya mencegah gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya.

Selain meinstruksikan para Bhabinkamtibmas agar selalu aktif hadir di desa binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat AKP Edikaran  bersama Bhabinkamtibmas Desa Cubadak, Kecamatan Pariaman Timur Bripka Hendri Yanto tak jarang pula ditemui di tengah-tengah masyarakat untuk membuhul silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya

Bahkan pada Kamis 3 Februari 2022 Maret  AKP Edikaran bersama Bripka Hendri Yanto baru saja melakukan pertemuan dan siraturahmi dengan tokoh masyarakat dan para perangkat desa didaerah tersebut.

Dalam pertemuan itu Edikaran. mengatakan, terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya  tidak terlepas dari adanya peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Paraiaman, katanya.

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Edikaran untuk menyampaikan imbauan dan memberikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.  (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments