Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Kapolres Solsel Sidak ke Pasar Padang Aro

Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Kapolres Solsel Sidak ke Pasar Padang Aro

Solok Selatan, Pionir--Seperti biasanya, setiap menjelang memasuki bulan suci Ramadhan harga pangan diprediksi akan naik, dan bahkan menjadi langka. Untuk memastikan semua komoditas atau harga pangan stabil dan stoknya aman, Kapolres Solok Selatan AKBP Tedy Purnanto, S.IK didampingi Kapolsek Sangir IPTU Jon Hendrik, SH mengadakan sidak ke pasar tradisional Padang Aro.  

"Sidak di Pasar Tradisional Padang Aro tersebut adalah untuk memantau ketersediaan bahan pangan menjelang Ramadhan, terutama minyak goreng", terang  Tedy Purnanto.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan tersebut bertujuan agar terjaganya stok kebutuhan minyak goreng bagi masyarakat, sekaligus memantau ketersediaannya. Sebab dikhawatirkan saat akan memasuki bulan suci Ramadhan seperti ini, tidak kejahatan penimbunan banyak terjadi.

"Sidak ini digelar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan bahan pokok sehari-hari di pasar tradisional. Sekaligus menindak para pelaku penimbun minyak goreng di wilayah hukum Polres Solok Selatan", pungkas Tedy Purnanto.(ha)

Post a Comment

0 Comments