Kapolres Dharmasraya Tinjau Percepatan Vaksinasi di SMA Taruna

Kapolres Dharmasraya Tinjau Percepatan Vaksinasi di SMA Taruna

Sitiung, Pionir—Rabu 16 Maret 2022, sekira jam 10.00 WIB, SMA Swasta Taruna Sumatera Barat di Jorong Lawai Sitiung Nagari Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya kedatangan tamu istimewa dari Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Hari itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansayah SIK didampingi Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung AKP Agus Salem SH, MH, dan PJU Polres Dharmasraya datang ke sekolah yang memiliki SK Izin Operasional Nomor 189.1/62/KPTS/DISDIKPORA-2013, tanggal 1 Juni 2013 dan berada Jalan Lama Gunung Medan, Sitiung tersebut datang dalam rangka peninjauan percepatan vaksinasi dan pencegahan Virus Covid-19 dan Omicron. 

Kedatangan Kapolres disambut oleh Pembina Yayasan SMA Taruna Sumatera Barat Syamsuir Djaaka, SH, MM dan Kepala Sekolah Riani Febrina, S.Pd beserta majelis guru, Camat Sitiung 1 Koto Agung diwakili Kabag Kesra serta Walinagari Sitiung Julisman dan staf walinagari. 

Di SMA Taruna Sumbar dengan Akreditasi B dan telah meluluskan 8 angkatan angkatan murid dan saat ini memiliki jumlah siswa laki-laki sebanyak 58 orang dan siswa perempuan 36 orang itu Kapolres Dharmasraya memberikan arahan kepada para siswa SMA Taruna Sumbar agar tidak terlibat balap liar, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Para siswa juga diingatkan agar menjauhi perbuatan tindak pidana, seperti narkotika tawuran dan lainnya.

Kapolres juga mengimbau para taruna dan taruni sekolah itu agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan Covid 19 dan Omicron. 

Kemudian Kapolres beserta rombonga melanjutkan mengikuti vitcon vaksinasi serentak yang disampaikan oleh Waka Polri Komjen Gatot Eddy Pramono, dalam rangka percepatan dan ketepatan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid 19 dan virus varian baru Omicron. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments