Bhabinkamtias Polsek Kota Pariaman dan Kepala Desa Bungo Tanjung Bahas Kamtibmas

Bhabinkamtias Polsek Kota Pariaman dan Kepala Desa Bungo Tanjung Bahas Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir-- Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selalu kondusif, Bhabinkamtibma Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Aipda Adel setiap saat melakukan pemantauan dan pengawasan di daerah binaannya. Seperti yang dilakukannya dalam giat door to door system (DDS), di Kedai Desa Bungo Tanjung. Sabtu 6 Maret 2022.

Pada giat DDS tersebut ia menyambangi kepala desa dan warga Desa Bungo Tanjung membahas tentang kondusifitas kamtibmas didaerah tersebut.

Momen itu tentu tak disia-siakan  Aipda Adel untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak mereka untuk ikut menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

"Mari kita terus dan tetap menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan yang harmonis antar warga dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Aipda Adel

Pertemuan itu semakin hangat dan bergulir menjadi diskusi dalam membahas masalah Kamtibmas, serta potensi-potensi yang dapat menjadi gangguan terhadap Kamtibmas.

Tak lupa, Aipda Adel menghimbau tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir.

"Mari selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 5M terutama selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan bersih guna mencegah penularan COVID-19," tukasnya ( Uk1)

.

Post a Comment

0 Comments