Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kunjungi MAN Padusunan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Kunjungi MAN Padusunan

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Bripka Ardi Putra, mengadakan kegiatan pengamanan Door to Door System dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS dan THTS) ke MAN Padusunan, Kampung Gadang, Kecamatan Pariaman, Kota Pariaman, Jum'at (18/3/22) pagi.

Petugas giat Bhabinkamtibmas DDS/THTS saat itu   Bripka Ardi Putra mengatakan, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2022.

"Polri memberikan kesempatan kepada tamatan SMA untuk bisa masuk seleksi Taruna/i Akpol, Bintara, dan Tamtama," ungkapnya.

Bripka Ardi Putra,  melanjutkan, kepada calon anggota Polri jangan terpancing dengan iming-iming bisa meloloskan jadi anggota Polisi karena itu pasti penipuan, jelanya dihadapan para siswa MAN Padusunan.

Selanjutnya, Jafri juga mengingatkan calon anggota Polisi untuk mempersiapkan diri dengan maksimal, baik itu akademik, fisik, mental, maupun lainnya.

"Karena semua proses seleksi masuk Polri itu sangat transparan dan tidak dipungut biaya, sesuai denga moto Polri (Betah) bersih, transparan, akuntabel, dan humanis", ungkapnya.

Untuk informasi lengkap dan cara pendaftaran, pelamar bisa datang ke bagian SDM Polres Pariaman atau dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id, akhir Bripka Ardi Putra,  

Selain menyampaikan informasi penerimaan anggota baru Polri untuk tahun 2022, Bhabinkamtibmas DDS/THTS sekaligus untuk menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan baik, serta tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dalam masyarakat, terutama di lingkungan sekolah. Sekaligus menyampaikan himbauan untuk melaksanakan vaksinasi ke 2 dan booster. 

Pelaksanaan kegiatan yang cukup mendapatkan perhatian dari para pelajar itu, tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments