Kapolres Dharmasraya Zoom Meeting Dengan Kabareskrim dan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Sitiung

Kapolres Dharmasraya Zoom Meeting Dengan Kabareskrim dan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Sitiung

Dharmasraya, Pionir--- Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.IK didampingi Kabag SDM Polres Dharmasraya AKP Gunawan  Wibianso. SH, MH, Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung AKP Agus Salem. SH, MH, Kasiwas Polres Dharmasraya Iptu Dharmawangsa, dan Kasubsi Penmas Polres Dharmasraya, Ipda Marwabi. SH meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Bamus Diguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, serta mengikuti secara virtual zoom meeting pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres se Indonesia yang dipantau langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs Agus Andrianto. SH, MH, Rabu 23 Maret 2022

Dalam kegiatan itu, Kabareskrim Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Kapolda dan Kapolres terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing daerah.

Dalam arahannya, Komjen Pol. Drs Agus Andrianto menyampaikan, untuk Kapolda dan Kapolres yang masih belum mencapai target agar dipercepat pencapaiannya. "Untuk kedepannya diharapkan pandemi ini bisa menjadi endemi,” ucapnya

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kapolda dan Kapolres dalam akselerasi vaksinasi ini. “Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan dalam akselerasi vaksinasi, tetap jaga kekompakan dan tetap bersinergi, dan jangan cepat puas dengan capaian kita sampai saat ini, terus laksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid-19," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.IK mengatakan percepatan vaksinasi ini harus segera kita laksanakan untuk mencapai hasil yang maksimal, karena sampai bulan April nanti Kabupaten Dharmasraya  harus bisa mencapai 70 persen, katanya.

"Kita imbau Kepada masyarakat agar segera laksanakan vaksinasi sampai Dosis ke III, demi kesehatan kita bersama,” tukasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments