Kapolsek Kampung Dalam, Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Kapolsek Kampung Dalam, Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek V Kampung Dalam. Iptu Jafri, bersama Kanit Binmas Aiptu Satri Nopadli, Kanit Samapta Bripka Yuhendra, mengadakan Sosialisasi Penerimaan Polri tahun 2022 diaula SMAN  1 Kampung Dalam, Kecamatan Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (15/3/22) siang.

Pada kesempatan tersebut Jafri mengatakan, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2022.

“Polri memberikan kesempatan kepada tamatan SMA untuk bisa masuk seleksi Taruna/i Akpol, Bintara, dan Tamtama," ungkapnya.

Jafri melanjutkan saat ini Polri yang memiliki moto (Betah) bersih, transparan, akuntabel, dan humanis. Jadi menurutnya, kepada calon anggota Polri jangan terpancing dengan iming-iming bisa meloloskan jadi anggota Polisi karena itu pasti penipuan, jelanya dihadapan para siswa SMAN 1 Kampung Dalam tersebut.

Selanjutnya, Jafri juga mengingatkan calon anggota Polisi untuk mempersiapkan diri dengan maksimal, baik itu akademik, fisik, mental, maupun lainnya.

"Karena semua proses seleksi masuk Polri itu sangat transparan dan tidak dipungut biaya,“ ungkapnya.

Untuk informasi lengkap dan cara pendaftaran, pelamar bisa datang ke bagian SDM Polres Pariaman atau dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id, akhir Jafri.

Pada kesempatan tersebut Jafri juga didampingi Aiptu Satrino Padli dan Bripka Yuhendra. 

Kegiatan yang cukup mendapatkan perhatian para pelajar itu, tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.(ha)

Post a Comment

0 Comments