Polres Bukittinggi Tetap Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Bukittinggi Tetap Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bukittinggi, Pionir-- Untuk Pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Kepolisian RI secara terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin melakukan protokol kesehatan. Setiap hari baik siang maupun malam, Polres Bukittinggi melakukan himbauan kepada masyarakat, di Kota Bukittinggi maupun di Agam Timur, Rabu 2 Februari 2022

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H,  menjelaskan bahwa untuk antisipasi Covid-19 varian Omicron, Polres Bukittinggi setiap harinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut di sekitar kita.

Himbauan ini dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata, terminal, dan juga mall.

Bahwa kita berharap kepada semua masyarakat agar patuh dan disiplin protokol kesehatan tersebut seperti 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan), sebab apabila masyarakat sehat, maka otomatis perekonomian kita akan baik.  (Humas ResBkt).

Post a Comment

0 Comments