Polres Dharmasraya Lakukan Operasi Yustisi Pasar Blok B Sitiung

Polres Dharmasraya Lakukan Operasi Yustisi Pasar Blok B Sitiung 

Dharmasraya, Pionir—Entah karena mulai jenuh dengan keadaan karena pandemi Covid telah berlangsung dua tahun, membuat penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat mulai longgar. Padahal pada masa pandemi Covid-19 varian Omicron saat ini penerapan protokol kesehatan merupakan kunci dalam memutus penyebaran virus tersebut.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, kemarin Satgas  "A" Ops Yustisi Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat daerah setempat.

Operasi Yustisi yang dipimpin Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Dharmasraya AKP Munafilasmi bersama AKP Asrisal, dengan anggota Iptu Sayyid Malik Ibrahim,S.Tr.k,S.I.K, Iptu Rusmardi, S.H, Iptu Darmawangsyah, Bripka Aidil Rifaldo, Bripda Aditia Zalukhu dan Bripda Franky Angestian Zebua itu berlangsung di Pasar Blok B Sitiung 1 Koto Agung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten  Dharmasraya.

Kata AKP Munafilasmi yang dihubungi Pionir Sabtu 5 Maret 2022, dalam mendukung masyarakat untuk tetap produktif dan terhindar dari penularan virus, pihaknya juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat saat itu.

Ia berharap masyarakat dapat memahami akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Terlebih dengan angka penyebaran Covid-19, yang masih cukup tinggi.

"Polres Dharmasraya secara rutin terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, terutama pada masa hidup normal baru ini," ungkapnya.

Operasi Yustisi yang dilaksanakan hari itu kata Munafilasmi menambahkan, juga dalam rangka pemeliharaan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Dharmasraya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments