Polres Dharmasraya Pantau Gerai Vaksinasi di Dua Nagari

Polres Dharmasraya Pantau Gerai Vaksinasi di Dua Nagari

Dharmasraya, Pionir—Rabu 2 Maret 2022 sekira jam 09.00 WIB, Kantor Wali Nagari Sungai Kambut Jalan Lintas Sumatera KM 4 Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya diramaikan oleh masyarakat yang akan melakukan vaksinasi. Saat itu juga tampak hadir Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri bersama staf.

Kenyataan yang sama juga terjadi di kantor Wali Nagari Sungai Dareh, di Lintas Sumatera Km 1 Sungai Dareh. Tampak hadir saat itu Wali Nagari Sungai Daereh Henrianto SE, Sekretaris Nagari Ariswanyedi, Bendahara Nagari Mulyadi, Kasi Pemerintahan Maria Ulfa, S.Pd, Kasi Kesejahteraan Indra Lesmana, S.Kom dan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi di Nagari Sungai Kambut dan Nagari Sungai Dareh itu dipantau langsung oleh personel Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) diwakili oleh Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) dan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil), Kabag Ren Kompol Eliswantri, SH, MM dan Kasat Intelkam AKP Hariman Fujianto, SH dan didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza.

Kompol Eliswantri mengatakan kegiatan gerai vaksinasi yang dilaksanakan di dua nagari di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung itu dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian omicron di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

“Polres Dharmasraya bersama Polsek jajaran, terus membantu pemerintah menggenjot vaksinasi kepada masyarakat secara masif,” kata Eliswantri.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.IK diwakili Kabag Ren Kompol Eliswantri juga mengimbau masyarakat yang telah mendapatkan vaksin maupun yang belum tervaksin tetap menjaga protokol kesehatan. Hal itu penting untuk menekan penyebaran Covid-19 di daerah itu.

“Dengan semakin banyaknya warga Kabupaten Dharmasraya yang mendapat vaksin Covid-19, bapak Kapolres berharap pademi segera berakhir dan perekonomian masyarakat kembali pulih,” kata Eliswantri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments